Olahraga

Setelah Copa del Rey, Ronald Koeman Incar Trofi La Liga

Senin, 19 April 2021 - 06:33
Setelah Copa del Rey, Ronald Koeman Incar Trofi La Liga Satu trofi di musim ini belum cukup bagi Koeman. (Foto: fcbarcelona)

TIMES NATUNA, JAKARTA – Kemenangan di final Copa del Rey membuat kepercayaan diri pelatih Barcelona, Ronald Koeman meningkat. Pelatih asal Belanda tersebut kinu menargetkan trofi juara La Liga.

Barca berhasil menghempaskan perlawanan Athletic Bilbao dengan skor meyakinkan, empat gol tanpa balas.

Keberhasilan tersebut membuat Koeman kini memfokuskan diri untuk memperbaiki peringkat sekaligus tetap berada di jalur perburuan trofi La Liga.

"Kami bahagia sekali dan kami pantas memenangi paling sedikit satu trofi musim ini dan kami akan berjuang keras demi La Liga sampai pertandingan terakhir," kata Koeman seperti yang dikutip dari Marca.

Pada 8 Mei nanti, Barca akan menjamu Atletico Madrid. Laga ini disebut-sebut bisa menjadi penentu siapa yang menjuarai liga musim ini. Apakah trofi liga akan kembali ke pangkuan Barcelona atau tetap berada di kota Madrid.

Saat ini, puncak klasemen masih dinikmati oleh Atletico Madrid dengan 67 poin. Sementara Real Madrid dan Barcelona berurutan di posisi kedua dan ketiga dengan 66 dan 65 poin. Sebuah jarak yang cukup tipis bagi ketiga tim yang sedang dalam pacuan trofi La Liga. (*)

Pewarta :
Editor : Hendra Novianto xxx
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Natuna just now

Welcome to TIMES Natuna

TIMES Natuna is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.