Olahraga

Manchester United Tempel City, Arsenal Kembali Bapuk

Senin, 19 April 2021 - 01:00
Manchester United Tempel City, Arsenal Kembali Bapuk Cavani menjadi penutup pesta gol manchester united (Foto: gettyimages/manutd)

TIMES NATUNA, JAKARTAArsenal hampir saja mengalami kekalahan dari tim yang terdegradasi ke Divisi Championship, Fulham. Sedangkan Manchester United tetap menjaga asa juara dengan kalahkan Burnley.

Hasil bertolak belakang bagi dua tim besar di Liga Inggris. Arsenal bahkan hampir menanggung malu jika saja pemain pengganti, Eddie Nketiah tidak menyamakan kedudukan di menit akhir babak kedua, atau tepatnya di menit 90+7.

Sebelumnya Fulham yang sudah pasti terlempar dari Liga Inggris musim depan berhasil unggul sejak menit 59 melalui penalti Josh Maja.

The Gunners masih berada di peringkat kesembilan dengan 46 poin. Sementara Fulham ada di peringkat ke-18 dengan 27 poin.

Manchester United Menang, Jaga Peluang Tempel Manchester City

ArsenalNketiah, pahlawan Arsenal menceploskan bola ke gawang Fulham (Foto: arsenal)

Sementara itu, Setan Merah, Manchester United berhasil meraih poin absolut menghadapi Burnley.

Mason Greenwood memborong dua gol pada menit ke-48 dan 84. Satu gol lainnya lahir dari kaki Edinson Cavani di menit 90+3.

Sedangkal gol balasan gol Burnley tercipta lewat sundulan James Tarkowski di menit ke-50.

Dengan hasil ini Manchester United sukses memangkas selisih poin dengan rival sekotanya, Manchester City menjadi delapan poin. Saat ini United berhasil mengumpulkan 66 poin. (*)

Pewarta :
Editor : Hendra Novianto xxx
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Natuna just now

Welcome to TIMES Natuna

TIMES Natuna is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.