Olahraga

Hansi Flick Pastikan Mundur Dari Bayern Munich Akhir Musim ini

Minggu, 18 April 2021 - 15:26
Hansi Flick Pastikan Mundur Dari Bayern Munich Akhir Musim ini Hansi Flick, akan tinggalkan Bayern dalam posisi juara? (FOTO: FCbayern)

TIMES NATUNA, JAKARTA – Hans-Dieter "Hansi" Flick memastikan meninggalkan Bayern Munich di akhir musim ini. Kepastian tersebut diungkapkan pelatih berusia 56 tahun seusai laga menghadapi Wolfsburg 2-3, Minggu (18/4/2021).

Sudah sejak beberapa pekann lalu rumor hengkangnya pelatih yang menggantikan posisi Niko Kovac tersebut menyeruak.

Gosip yang beredar adalah karena ketidakcocokan antara Hansi dengan Direktur Teknik Bayern, Hasan Salihamidzic mengenai transfer dan juga skuad Bayern saat ini.

Namun kabar lain yang menyebutkan Hansi akan menggantikan posisi pelatih Timnas Jerman, Joachim Low juga berhembus.

"Saya memberi tahu tim hari ini bahwa saya bilang pada klub seminggu setelah laga di Paris (lawan PSG) bahwa saya ingin mengakhiri kontrak saya pada akhir musim," ujar pelatih yang digadang menggantikan Low seusai Euro musim panas mendatang.

"Penting bagi saya bahwa tim mendengarnya dari saya. Saya sangat bersyukur diizinkan menemani tim," tutupnya pada SkySport Germany.

Hansi Flick sebenarnya masih memiliki kontrak hingga 2023 mendatang. Namun keputusan mundur asisten pelatih timnas Jerman periode 2006-2014 ini sudah bulat.

Sejauh ini Hansi Flick sudah mempersembahkan enam gelar bagi Bayern Munich sejak menanangani tim 3 November 2019 silam. Sebuah prestasi yang sangat membanggakan tentunya bagi pelatih yang baru menangani sebuah tim.

Akan berlabuh kemanakah pelatih kelahiran Heidelberg, Jerman Barat ini? Akan menarik untuk dinantikan sepak terjang Hans-Dieter Flick selanjutnya. (*)

Pewarta :
Editor : Hendra Novianto xxx
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Natuna just now

Welcome to TIMES Natuna

TIMES Natuna is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.